TIPS# cara menurunkan Berat Badan Secara Alami


Salam pramuka!!!!!!!

Bagi kalian yang punya badan gemuk,  pasti nya pengen banget kurus kan,  secara gemuk banyak yang bilang kurang sehat, nggak kuat lari,  pokok nya kayak nya badan kita itu berat banget, dan orang gemuk pasti di tuduh suka ngabisin makanan kalok lagi kemah, sekarang tips yang sangat manjur ini tanpa anjuran dokter,  bisa kalian coba praktek kan.


1. Jangan tinggalkan sarapan

Kesalahan pemahaman  dalam menjalankan program diet ini kan berdampak besar pada keberhasilan program diet anda. Padahal itu merupakan kesalahan yang cukup merugikan, dampak dari tidak sarapan adalah menambahkan metabolisme tubuh yang mana akan berdampak pada kesuksesan diet anda.

2. Minum air bening secara rutin

Cara menurunkan berat badan selanjutnya nya yaitu memanfaatkan air bening. Air bening sangat membantu proses penurunan berat badan. Dengan banyak mengkonsumsi air bening akan meningkatkan hidrasi sel-sel yang akan menunjang proses metabolisme.

3. Banyak bergerak atau olahraga

Bagi anda anda yan memiliki banyak waktu tentunya bisa memulai program penurunan berat badan ini dengan melakukan olahraga secara teratur baik itu joging, senam aerobik, maupun jalan santai,  tapi yang paling baik lagi adalah lari di siang hari, akan lebih mempercepat penurunan berat badan.


4. Konsumsi protein dan makan makanan kaya serat

Protein merupakan salah satu zat yang menunjang diet yang sangat di anjurkan, usut punya usut ternyata protein mempunyai fungsi yang luar biasa yaitu mampu membakar lemak lemak dan cocok sebagai penunjang diet anda

Makan berserat tinggi ini bisa di dapatkan dari buah dan sayur sayuran, buah misalnya pir, pisang, pepaya dan jambu bijih. Sayur misal nya brokoli, labu, bayam, lobak, kentang,  ubi kembang kol, kubis merah,  dan sayur - sayuran hijau.

5. Ganti makanan karbohidrat sederhana menjadi karbohidrat kompleks

Bagi mereka yang menjalankan program penurunan badan maka wajib hukum nya mengganti makanan karbohidrat sederhana dengan makanan karbohidrat kompleks misalnya beras merah, oat moal, sereal,  dan jenis kacang - kacangan.

Tapi kalok seperti yang di atas tentu nya akan mengeluarkan dana yang cukup besar,  bagaimana kalok kita anak pramuka,  yang tidak punya banyak uang untuk membeli makanan karbohidrat kompleks, cara nya gampang aja silahkan kalian stop makan malam, itu kan cepat menurunkan berat badan,  dan jangan lupa kombinasikan dengan lari pagi hari dan siang hari.

Semoga ini akan membuat anda berhasil jika di jalankan dengan baik.

0 Response to "TIPS# cara menurunkan Berat Badan Secara Alami"

Post a Comment