7 pernikahan Pramuka paling fenomenal 2017

Salam Pramuka.......!!!!!!!!!!!!!!!!

Menikah? Setiap manusia pasti ingin menikah dengan pasangan pilihan nya,  begitu juga anggota pramuka! ,  namun dalam proses pernikahan nya sendiri ada hal yang unik ini,  sebagai anggota pramuka,  mereka menikah dengan proses pramuka..!,  seperti dengan ada nya tongkat pora,  karena senjata nya anak pramuka kan tongkat maka nya di gunakan tongkat pora,  kalok perwira TNI atau Polri itu pedang pora, . 

Tapi kak, emang ada pp yang mengatur tentang pernikahan tongkat pora...?,, belum ada pp yang mengatur nya dan menerangkan nya,  tentang proses pernikahan Pramuka menggunakan tongkat pora, mungkin itu di lakukan menurut adat ambalan atau adat di pangkalan pramuka anggota tersebut. Mari kita lihat di bawah ini 

1.
 

2. 
 

3. 
 

4. 
5.
 
6.
 

7.
 

Keren gila!!!  Ya temen - temen,  banyak banget model dari proses pernikahan Pramuka ini,  mungkin ada yang tertarik kakak,  yang lagi baca tulisan ini, mau coba menikah dengan prosesi pramuka dengan tongkat pora,  yang akan mengesankan di perjalanan hidup kakak semua. 

Kalok kakak pengen yang seperti nomer berapa proses nikah nya,  tulis di komen yah, jangan lupa share ke anggota pramuka lain ya. 

0 Response to " 7 pernikahan Pramuka paling fenomenal 2017"

Post a Comment