7 Artis Cantik Yang sekarang terjun di pramuka

7 salam pramuka!!!!!!!!!!!
Dunia pramuka emang dunia yang unik, tidak orang-orang di dalam nya saja yang unik,  kegiatan nya, di setiap kegiatan juga menantang,  banyak orang sukses yang dulu nya itu ikut pramuka,  7 Artis Cantik Tanah air ini juga memilih terjun ke pramuka, yang dulu nya mereka sering kita lihat di layar kaca.

1

KAK OLIVIA ZALIANTY : dulu kak Olivia sering kita lihat di layar kaca,  baik di sinetron,  Acara-acara tv lain nya,  namun sekarang kak Olivia lebih sering kita lihat di Gerakan pramuka,  beliau juga andalan kwarnas,  beliau membagi ilmu nya kepada adik-adik di gerakan pramuka,  keren bukan ...! 

2

KAK DIANA MARIANA : kalok kak Diana ini lebih banyak di film layar lebar nya,  sebanyak 21 film layar lebar,  sekarang juga terjun di pramuka,  beliau juga andalan kwarnas di bagian urusan hubungan luar negeri, . 

3

4
. 5


6

7



Pramuka emang menarik,  mungkin itu yang jadi minat para artis untuk membagikan semua pengalaman nya di anggota pramuka,  kadang saya sendiri pengen juga nanya ke salah satu artis di atas, " KAK kenapa kok sekarang lebih sering di pramuka ketimbang di film layar lebar, . 

Jadi kalok temen - temen ikut kegiatan nasional dan ketemu kakak di atas itu,  wajib itu tanya -  tanya pengalaman nya,  pasti kakak di atas mau membagikan ilmu nya kepada sesama gerakan pramuka,  atau kalian bisa juga minta ajarin gimana cara nya ekting, di depan camera, siapa tahu kan kita bisa bikin vidio film, kalok tahu ilmu nya kan lebih gampang,  keren ya pramuka sekarang banyak orang hebat yang ikut di pramuka,  jadi ayo ajak temen - temen dekat kalian gabung di pramuka..! 

0 Response to "7 Artis Cantik Yang sekarang terjun di pramuka "

Post a Comment