Jangan ikut latihan Pramuka


Salam pramuka....!!!!
Kakak dan adik-adik pramuka, Penegak, pengarang, siaga. Kalian pasti masih aktif mengikuti latihan pramuka di gudep, antar gudep. Walaupun itu capek tetep kan kalian pengen ikut dan ikut,  kalok yang udah jadi hobi, rasa nya walaupun capek,  tugas banyak,  apa lagi besok nya ada presentasi tetep aja rasa pengen hadir di latihan tidak bisa di tahan, semakin di tahan malah terus membayang-bayang di fikiran.

Kalok kalian yang masih ngisi SKU, saya ucapkan selamat, berarti anda punya tugas dan kerjaaan tambahan,  kalok yang masih latihan saya ucapkan juga selamat,  selamat melewati masa - masa yang menjengkelkan, yang bikin anda dongkol dalam hati heeeee.

Dan kali ini saya akan memberitahu tentang ' jangan ikut latihan Pramuka' ada beberapa poin penting di bawah ini yang akan menjelaskan, kenapa harus nya kalian nggak ikut latihan pramuka

1. Hari libur 

Hari libur, iya nama nya juga hari libur masak kalian mau latihan pramuka,  kakak pembina nya aja di rumah lagi ngerjain tugas yang lain atau bersantai ria,  ya kalian sebaik nya ikut libur bukan malah latihan, lagian nggak ada temen nya.
Misal nya :

Libur ini nggak harus hari minggu ya,! tapi libur yang di sepakati oleh pembina dan pelatih kalian atau instruksi nya libur, karena kalok kalian latihan, temen - temen pasti nggak ada yang berangkat soal nya kan lagi libur, next time latihan lagi di jadwal yang udah di tentukan.

2. Tempat latihan 

Tempat latihan, ini juga harus anda tahu,  karena kalok kalian salah tempat latihan berarti kalian ketinggalan materi, kalok kalian dateng juga pasti Kena hukum puss up atau lari, apa suruh nyanyi ,  lagu BINTANG monyet

Contoh :
Intruksi latihan di lapangan basket bagi anggota calon penegak bantara, nanti siang dan jangan telat..!

Tapi karena kalian tidak memperhatikan kalian malah dateng nya ke lapangan bulu tangkis,  otomatis temen nya nggak ada,  dan saat kalian inget, oh iya!  Latihan nya di lapangan basket,  nyampek lapangan basket pasti telat, dan otomatis kena hukuman tidak disiplin dan tidak mendengarkan perintah.

3 IJIN 

Ijin di anak pramuka itu sangat ekstrem, kata - kata yang di pakek juga baku, contoh : kakanda dengan datang nya surat ini, saya akan memberitahukan bahwa Adinda tidak bisa mengikuti latihan karena ada kayu yang menghalang di jalan. ' kalok kayu nya ngalangin ya jalan nya hindari,  loncat kek,  lagian kalok ijin ya ijin, jangan ijin tapi masuk.

4. JAM BELAJAR

Iya nama nya juga jam belajar,  harus nya kalian belajar nggak latihan pramuka, masak kalok lagi belajar kalian mau ijin sama guru killer kalian gini

Siswa : bu saya ijin..

Guru : ijin apa,  yang jelas donk.!

Siswa : saya ijin karena ada kayu yang menghalang, mengakibatkan Adinda tidak bisa melanjutkan pelajaran yang ibu berikan

Nggak gitu juga kan,  nama nya belajar ya belajar, pramuka itu di jam eskul sekolah,  bisa di waktu pulang sekolah atau di hari lain,  yang penting bukan hari libur yang temen nya semua libur.

Gitu lah yang mau saya kasih tau ke kalian semua nya, sedikit aneh ya,?  Mungkin mengecewakan di hati kalian,?  Atau kalian mulai jengkel karena udah baca artikel yang absrud di Blog saya,  kalok kesel sebaik nya anda makan, karena di balik makan ada selogan ' perut kenyang Hati pun senang'  jadi hati kalian akan adem tenteram karena udah baca artikel saya habis itu makan,.

Jangan lupa like dan komen di bawah ini,  karena komen temen - temen membantu perkembangan dan membuat semangat saya untuk terus menulis artikel pramuka yang absrud untuk kalian.

0 Response to "Jangan ikut latihan Pramuka"

Post a Comment