Fakta : cewek sering kesurupan saat kemah


Salam pramuka...!!!

Hari ini saya akan nemenin,  kalian semua untuk mengungkap, fakta menarik. Tentang BERKEMAH, kalok kemah kita tahu sendiri,  biasa nya kalok nggak di lapangan desa, di lapangan sekolah. Tapi saat kemah ini ada aja kendala, kesurupan. Dan kebanyakan yang kesurupan itu cewek,  entah jin nya itu, cewek atau cowok tetep aja masuk nya di anak pramuka cewek. Ya ada see yang masuk ke tubuh cowok tapi ya nggak semua, masih dominan cewek, yang sering kesurupan.

Kesurupan,  atau kemasukan, makhluk tak kasat mata. Biasa nya terjadi karena, anak cewek banyak fikiran, kecapean mengikuti kegiatan. Yang di adakan panitia, atau kalok untuk anak pramuka PI yang udah dewasa, dan dia lagi DATANG BULAN. Itu rawan sekali bisa kesurupan,  karena JIN mudah masuk ke tubuh manusia saat manusia itu dalam keadaan kotor, maka nya kalian kalok bekemah, mikir nya santai aja, ikuti semua kegiatan dengan seneng,  kalok fikiran kita nggak kosong kan, akan menghambat JIN masuk ke dalam tubuh kita. gini cara nya yang harus fikirkan.

Misal pagi hari..
Hari ini jam 7 pagi saya ada kegiatan, lomba pionering. Nah kalian fikirin itu,  mulai dari peralatan, yang mendukung kegiatan perlombaan,  bambu nya di cek lagi,  tali,  temen nya yang akan membantu lomba. dan kalok udah selesai kegiatan, di sela - sela istirahat, kalian lihat jadwal, setelah lomba pionering lomba apa ya,  terus saya sebelum, lomba selanjutnya mau makan bareng temen - temen. Pokok nya sibuk kan fikiran kalian dengan kegiatan yang sedang berlangsung,  insa allah kalian akan terhindar,  jangan lupa berdoa kepada tuhan yang maha esa.

Aku pernah membaca artikel,  bahwa wudhu itu menghindarkan kita dari perbuatan tercela dan menjauhkan kita dari gangguan bangsa JIN,  maka nya kalok dalam islam di anjurkan, berwudhu dahulu sebelum tidur,  nah cara ini sudah saya lakukan,  dulu saat BERKEMAH. dan alhmdlilah saya belum pernah di rasakin  bangsa JIN.

Kalok kalian yang nggak pernah kesurupan, jangan kalian berfikir,  oh aku mana mungkin bisa kesurupan. Belum saja,  semua orang itu bisa kesurupan dan di masukin bangsa jin, karena itu sudah di katakan oleh Ini ditunjukkan dengan sabda Rasulullah -shallallohu ‘alaihi wa sallam- :
إِنَّ الشَّيْطَانَ يَجْرِي مِنَ الإِنْسَانِ مَجْرَى الدَّمِ
Sesungguhnya syaitan berjalan dalam tubuh manusia di tempat peredaran darah.” (HR. Al Bukhari: 7171 dan Muslim: 2175 dari hadits Shafiyyah)
Jadi bukan berarti kita tidak bisa di rasuki JIN,  setiap manusia semua nya ada JIN di pundak kiri " QORIN"   dan malaikat di sebelah pundak kanan. Jin Qorin ini jin yang mengikuti manusia dari sejak ia di lahirlah di Dunia,  maka nya dia mengetahui semua sifat dan perilaku manusia yang ia ikuti,  termasuk rasulullah pun ada Qorin, namun Qorin nya rasulullah di bantu oleh allah untuk masuk islam jadi,  ia hanya memberikan yang baik - baik saja kepada rasulullah.

Saat ada orang atau temen kalian kesurupan,  di perkemahan, biasa nya jin yang ada di dalam tubuh akan,  meronta-ronta,  berteriak dan membentak - bentak orang di sekitar nya yang coba menenangkan. mereka juga kadang meminta, hal - hal yang aneh : jangan bekemah disini, karena ini rumah nya,  mereka sudah mengencingi saya. Jin kan goblok kalok ada orang kencing kenapa nggak pergi aja, itu hanya sebagian tipu daya mereka untuk melemahkan kita, yang ada di bumi perkemahan, ini ada cara nya agar yang kerasukan bisa sembuh :


Pegang bagian kepalanya kemudian bacakan ayat – ayat di bawah ini :
  • Membaca Surat Al-Fatihah
  • Membaca Ayat Kursi
  • Membaca 2 ayat terakhir surat Al-Baqarah
  • Membaca Surat Al-Ikhlas
  • Membaca Surat Al-Falaq
  • Membaca Surat An-Naas
Ayat – ayat di atas bisa dibaca oleh orang yang sedang kesurupan tapi jika tidak memungkinkan bisa juga kita sebagai orang yang masih sadar untuk membacakannya. Setelah selesai membacakan doadiatas bisa ditutup dengan doa dibawah ini :
d57
Kalian baca berulang – ulang ayat – ayat atau doa di atas sampai orang yang sedang kesurupan bisa sadarkan diri dan kembali norma

Mungkin itu saja, jangan lupa komen di bawah ini ya kakak dan adik-adik pramuka.

0 Response to "Fakta : cewek sering kesurupan saat kemah "

Post a Comment