Surat pernyataan CPNS BAKAMLA 2019 doc

Surat pernyataan CPNS BAKAMLA 2019 

aslmulaikum we.wrb
Di pembukaan cpns 2019 ini , badan keamanan laut atau bakamla membuka lowongan bagi lulusan sma DIII dan S1, bakamla sendiri membuka 171 formasi yang bisa di ikuti oleh seluruh anak Indonesia Dari sabang sampai merauke .

Namun pengalaman Saya setelah mendaftar Dan membuat akun di SSCN.BKN kemudia Saya swafoto setelah itu mengisi formulir data diri secara online , kemudia di masukan di halaman upload dokumen yaitu :
FOTO DIRI
IZASAH 
SKHUN 
KTP 
SURAT PERNYATAAN 
SERTIFIKAT KEAHLIAN 

Karena Saya daftar nya lewat izsah SMA , jadi Saya memakai SERTIFIKAT ,cuman bukan di situ yang membiungkan ,bila di Instansi lain Ada Surat pernyataan nya mereka di upload di web site resmi masing-masing ,nah ..! Cuman bakamla tidak Ada sama sekali ,malah web site nya eror berkas yang mungkin di inggikan banyak CALON tidak bisa di unggah .

Kemudian Saya tadinya pakai surat yang punya CPNS makamah agung ,tapi setalah Saya cari-cari Surat pernyataan bakamla cpns 2018 itu berbeda Dan Saya juga melihat surat pernyataan makamah agung 2018 sama Surat pernyataan 2019 itu sama .

Jadi Saya putuskan untuk menulis ulang Surat pernyataan CPNS BAKAMLA 2019 sama seperti tahun 2018 ,Dan teman- teman yang membutuhkan bisa langsung download Dan menggati nama Dan Nik alamat sesuai data diri teman - teman.

  • Klik link download Surat pernyataan di bawah ini 
  • Kemudia edit data diri anda sesuai KTP 


0 Response to "Surat pernyataan CPNS BAKAMLA 2019 doc"

Post a Comment