Tips absrud mandi saat kemah


Mandi saat perkemahan, adalah hal yang paling manstrem atau hal yang paling susah di lakukan bagi peserta. Bukan karena jadwal nya yang sangat padat,  tetapi peserta nya sendiri yang tidak bisa memanfaatkan waktu, mencari celah nya, bila temen - temen yang sedang kesusahan saat mandi di bumi perkemahan mungkin tips yang absrud ini dari saya akan membantu temen-temen.


  1. Tempat mandi, cari tempat mandi ini harus temen - temen lakukan sebelum memulai mandi,  kenapa,?  Ya kalok kalian masih di lapangan itu nama nya kalian lagi kegiatan kalok nggak lagi upacara,  ya kalik kalian mandi di lapangan utama dan di liatin peserta lain, yang ada bukan mandi tapi kalian akan kena hukuman dari panitia. Dan besok nya ada berita satu anggota regu singa mandi di lapangan buper, di Karena kan lupa ke kamar mandi -) 
  2. Kegiatan. Jika kalian mau mandi sebaik nya lihat jadwal kegiatan, bukan kalian liat kanan kiri ada panitia atau tidak,  karena kalok kalian pas mandi dan kemudian jadwal nya makan,  nah ampes dah, bakalan nggak makan tuh kalian dan kelaparan 
  3. Pastikan ada air, iya kalok kalian mandi pastikan juga ada air, karena kalok nggak ada air itu percuma kalian asik-asik shampoan, nggak bisa bersihin, kalok cuman di lap kan lengket dan buat kalian nggak nyaman, iya kali kalian Garuk-garuk karena gatel akibat mandi nggak ada air 
  4. Musim, udah tau kan di Indonesia itu cuman ada 2 musim musim hujan sama kemarau kalok musim hujan kalian nggak perlu ke kamar mandi, kalok kemah lagi hujan lebat, kasih sampo aja di rambut udah deh kalian mandi pakek shower dari alam,  nah kalok kalian lupa ini musim kemarau,  berarti selamat,!  Kalian bilas nya pakek lap yang akan mengakibatkan lengket dan gatal - gatal. 
  5. Handuk. Ini adalah kain untuk membersihkan tubuh kita setelah mandi, ya iyalah buat bersihin masak buat atap tenda,!  Cuman banyak orang bahkan saya sendiri lupa bawa handuk saat mandi,  yang mengakibatkan baju kita buat penganti handuk,  dan kalok baju kita buat dileman mandi,  ya selamat deh kalian bakal kedinginan kayak kucing yang di siram air, ketes - ketes!!! 
Lima tips di atas adalah yang harus kalian waspadai sebelum mengambil keputusan untuk mandi,  eh udah tau tempat mandi nya belum ya,?  Kegiatan nya apa,?  Ada air nggak? Ini musim apa?  Handuk mana handuk,  sengaja di ulang biar inget. 

Tapi kalok kalian ada tips lagi silahkan sampaikan komen di bawah ini,  jadi yang lagi kemah jangan lupa mandi,  usahakan mandi, biar bersih dan nggak gatel kalok kalian mau tidur pasti nya biar kalian tetap sehat. 

0 Response to "Tips absrud mandi saat kemah "

Post a Comment