Alasan kenapa cewek pramuka bikin BAPER

Baaaaaaaa, Bali,  banser,  muter,  seser,  BAPER, " itu adalah ungkapan dari" bawa perasaan " bukan bawa nya laper. Baper sendiri telah tercatat di kamus gaul, entah sejak kapan Baper itu mulai muncul dan siapa yang telah menciptakan,  entah lah aku sendiri nggak tau. Cuman aku sering mendengar kata - kata itu dari orang - orang aneh di sekitar ku.

Ngomong - ngomong, soal BAPER, yang bawaan nya laper-) , eh bukan, yang bawa perasaan. Baper sendiri sudah melanda anak pramuka tuh, walaupun ini sebenernya udah lama perasaan kayak gini, namun kan orang belum bisa mengartikan ini perasaan  apa " cinta kah,  sayang kah, / biasa aja tapi deg-deg kan kalok see dia, deket atau ngajak ngobrol.  Dan saat muncul nya Kata-kata Mutiara BAPER, nah baru bisa tuh anak pramuka bilang kalok rasa seperti itu adalah RASA..........!
RASA SOTO.?  BUKAN, EMMM, RASA MBYAR,..? eh bukan nya see RASA udah nikah...?, itu mah Raisa. RASA BAPER!


Kalok kalian yang suka Baper, saat kenalan sama anak pramuka,  ini artikel yang lh banget dan wajib di baca dan di komen,  hingga abis. Saat kalian ada di kegiatan pramuka, biasa nya di situ suka di suruh kenalan / kalian sendiri yang biasa nya SKSD, suka banget deket sama orang dan kayak ngerasa udah kenal lama, kalian jangan Baper....!

Anggota pramuka PI, itu RATU nya bikin Baper dan bisa menipu anggota PA dengan sifat lugu nya, dan sifat sok asik nya. Aku kayak gini bukan membela anak PA lh, " takut aja nanti ada yang bilang pramuka nusantara 14 cuman mendeskriminasikan kau hawa . Justru aku disini mau menasehatin itu ANAK PA yang suka BAPER.

Jangan apa - apa kalian kaitkan, dengan perasaan ketika anak PI itu, mengajak ngobrol, chat, mengingat kan makan, mandi tidur, " contoh nya yang sering saya temukan itu kayak gini
Misal nanyakan makan
PI : KAK udah makan belum ini...?

PA: Udah kak, kakak sendiri udah makan belum?

PI:udah kak, kakak sehat nggak..?

PA: dalam hati"  waduh dia nanyain, makan, nanyain keadaan ku apakah dia ada rasa sama aku?

Selamat anda,  terkena jebakan batman anak PI,  gini aja ya..? Anak PI pramuka itu susah di tebak, bukan berarti nggak bisa di tebak lh, tapi mereka itu baik sama kamu itu kalok nggak menghargai kamu sesama anggota pramuka, mungkin ya hanya buat temenin hp Anggota Pi aja biar dia kelihatan sibuk dan rame..!

Anggota PI itu kalok kalian tahu,  di HP nya itu banyak CHAT baik BBM, wastapp, ig, fb dari anggota PA pramuka jadi lh nggak bisa kalok Baper yang akhir nya menyiksa diri lh sendiri, gini ya menurut saya kayak gini, berteman aja yang hanya sebatas temen kalok lh nggak pengen ngerasa di BAPERIN

Ya gitu kak,  anak pramuka sama semua orang itu baik plus perhatian,  karena itu jiwa persaudaraan nya yang kuat walaupun pramuka nya dari mana pun, kalok lh nggak mau kalian BAPER dan gampang BAPER,sebaik nya mandeg, stop, leren, rehat. anggap aja setiap yang kalian ucapkan hanya sekedar tanya alamat ke abang ojek on line,  yang kalok udah di kasih tau alamat nya, jalan aja tanpa terima kasih.

0 Response to "Alasan kenapa cewek pramuka bikin BAPER"

Post a Comment