Mitos selogan anak pramuka setia dengan satu pasangan


Mitos selogan ini kak,  selalu muncul "bahwa anak pramuka setia pada satu pasangan!" menurut saya dan yang pernah saya alami dalam mengarungi jejak pramuka,  widih!,  kayak penulis buku ya omongan saya. Memang selogan itu sering di pakai pada anak pramuka sering di upload tu untuk menunjukan bahwa semua anak pramuka pasti setia pada pasangan nya.


  1. Perkemahan,  dalam setiap kegiatan nya,  anak pramuka akan bertemu pramuka dari pangkalan lain atau dari gudep lain, biasa nya di sana akan saling kenal dan sapa istilah nya SKSD,  bahkan ada juga yang terjerahat, cinta bumi perkemahan ( cinbuker) dimana masa aktif nya hanya sampai kegiatan itu berlangsung
  2. Chatting,  dalam kontak hp anak pramuka atau grup wastapp kalok sekarang ya! "itu pasti banyak kontak dengan nama kak A B C dan D, dimana biasa nya untuk menambah informasi, " eh tapi bukan untuk itu aja sekalian buat teman chatting setiap hari " dan anak pramuka yang kayak gini biasa nya memang belum punya pasangan bukan karena tidak mau nyari atau nggak ada yang mau, tapi belum nikah! "
  3. Jagoan PHP,  anak pramuka khusus nya anak PI itu jago nya PHP,  jadi kalok kakak itu anak yang suka baper!, ya hati - hati aja karena anak PI di pramuka itu jago php mereka akan menggap kakak adalah temen chatting atau tukar informasi, dan mengakibatkan kakak,  kepala pusing, dan melayang-layang. Bila terjadi itu segera kakak makan mungkin kakak lapar. 
Ulasan di atas itu adalah menurut saya, pada dasar nya mitos anak pramuka setia pada satu pasangan itu tidak ada, karena setiap pramuka mempunyai istilah SKSD saat bertemu dengan anggota pramuka lain, " terus kalok kayak gitu nggak ada pramuka  setia pada satu pasangan dong kak?" ya ada kalok kamu memang mau mencari nya 

Dimana kak saya bisa dapet? " di dapur umum coba aja cari siapa tahu ada. Lagian kenapa see sibuk banget nyari anak pramuka setia,  kesetiaan nya anak pramuka itu untuk tri satya dan dasa Dharma pramuka serta setiap kepada UUD 1945 Dan negara kesatuan Republik Indonesia. 

Jika ada pertanyaan silahkan komen di bawah ini aja,  komen dah nanti bakal tak jawab. 

0 Response to "Mitos selogan anak pramuka setia dengan satu pasangan "

Post a Comment