daftar personil LO BAND Pramuka lampung

daftar personil LO BAND Pramuka lampung, PRAMUKA NUSANTARA14 , salam pramuka , sorry lah kakak dan adik-adik pramuka semua nya akhir-akhir ini saya jarang posting , malah nggak pernah ,ya karena saya ada kesibukan 

kerja , tahlil , kerja , tahlil , gitu aja kakak semua nya jadi nya nggak sempat nulis artikel tentang pramuka 
yo wes di kesempatan yang sangat menggembirakan ini , saya akan membagikan tentang asal usul group LO band , seekk sekk , asal usul kayak nya kurang baik ini , ya lebih baik dari mana lo band ini 

lo band adalah group band pramuka yang asal nya dari kwarda lampung , lagu nya sudah di dengar oleh banyak anggota gerkan pramuka , bahkan di luar lampung pun banyak yang kenal , bahkan banyak yang membuat parodi vidio clips nya yang berjudul tenda , langsung aja deh saya kasih tahu nama-nama personil nya 


adalah Scout POP. Bermarkas di Bandar Lampung grup band ini beranggotakan Fery Adriand (sebagai Vocalis), MS. Yahya (Gitar 1), Wahyu Saputra (Gitar 2), Jaka Wijaya (Bassis), dan Seswanto (Drumer).

Grup band pramuka asal Kwartir Daerah Lampung ini terkenal dengan lagu-lagu yang menceritakan kisah kasih antar anggota pramuka. Sebelumnya L.O Band juga telah menyanyikan lagu berjudul Cinta Simpul Mati, Aku Pramuka, dan Trejing Lalala.


Lagu Tenda karya L.O Band ini berkisah tentang seorang pramuka yang tengah memendam rasa cinta kepada anggota pramuka lainnya. Namun rupanya, rasa cinta yang menggebu tersebut tidak diiringi dengan keberanian untuk mengungkapkannya. Sehingga Sang Tokoh curhat kepada tenda tentang segala rasa yang dipendamnya.
Uniknya, salah satu lirik dalam lagu tenda ini menggunakan kode morse. Dalam salah satu baitnya, digunakan isyarat morse ... / ..- / -.- /.- yang berarti "suka". Lirik selengkapnya adalah sebagai berikut:
TENDA
Tenda dengarkan curhatku
Tentang rasaku
Berdebar hati tak menentu
siang menjadi fikiran malam menjadi impian
Berharap dia mengerti isyarat hatiku
Aku ... / ..- / -.- /.-
Sama kamu
Tenda tapi aku malu
tuk ungkapkan rasaku
makan tak enak tidurpun ku tak nyenyak
memikirkan kamu
Berharap dia mengerti isyarat hatiku
Aku ... / ..- / -.- /.-
Sama kamu
Tenda tahukah engkau kini badanku
panas dingin tak menentu
menahan rasa ingin jumpa
kepadanya
Tenda apa yang harus aku lakukan
tuk obati rasa rinduku pada dirinya...
oh pada dirinya... oh pada dirinya...
Berharap dia mengerti isyarat hatiku
Aku ... / ..- / -.- /.-
Sama kamu
Berharap dia mengerti isyarat hatiku
Aku ... / ..- / -.- /.-
Sama kamu

Untuk menyimak video lagu Tenda by L.O Band ini silakan klik tombol putar (play) di video berikut:

0 Response to "daftar personil LO BAND Pramuka lampung"

Post a Comment